Jumat, 17 Oktober 2014

Siapkah?

Ketika gua nginjek kelas sebelas, gua berasa udah bukan saatnya lagi gua main-main sam hidup gua. gua rasa udah saatnya nentuin kemana mau gua bawa diri gua. motto yang selalu gua pegang adalah "I'm small boy in the middle of this big world" gua bagian dari dunia ini. Begitu kecilnya gua sampe-sampe kayaknya hidup gua sulit buat dimaknai. Gua bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tapi gua percaya kalo gua bisa menentukan haluan hidup gua , gua bisa jadi sesuatu. Gua bukanlah orang yang mudah keluar dari zona gua tapi gua sudah melakukan sesuatu untuk keluar dari kubah kenyamanan, misalnya sekarang gua masuk ke asrama. Kadang kita bisa dikalahkan dengan waktu. Pertanyaan gua Siapkah gua? apakah gua bisa membawa hidup gua ke jejnjang yang lebih tinggi. dan mengalahkan waktu. gua pernah mendengar salah satu lagu dari Pandji Pragiwaksono yang judulnya "Main itu hidup dan Hidup Itu main" . That's our life bro... kita hidup itu kayak main game. Gak bisa diem di satu level. kita pasti tertantang buat naik level terus menerus. dan makin tinggi levelnya kita punya tantangan tersendiri. Kadang gua mengandaikan diri gua ada di tengah laut dan terdampar, lalu sebuah kapal besar lewat, saat ini gua haus memutuskan mau melakukan apa terhadap kapal besar tadi?  Satu kata yang akan gua tanyakan setiap hari ' SIAPKAH?' itu pertanyaan hidup yang bisa gua bagi buat blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar